Semua Hasil Turnamen M Series Bagi RRQ Xinnn Sangat Mengecewakan

Jadwal M3 Mobile Legends Tanggal 9 Desember 2021, Ada RRQ Hoshi!
source gambar : ggwp.id

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa tim RRQ Hoshi adalah tim yang cukup populer di divisi Mobile Legends karena kerap menjuarai berbagai turnamen ML.

Namun sayang, pada tahun 2021 kemarin, mereka gagal meraih gelar trofi satupun entah itu di liga lokal ataupun turnamen International. Terakhir, mereka gagal meraih trofi saat mengikuti ajang M3 karena harus kalah terlebih dahulu sebelum mencapai babak final. Performa tim RRQ Hoshi terbilang belum terlalu konsisten sehingga tidak bisa meraih gelar satupun pada tahun 2021 kemarin.

Pemain senior RRQ Hoshi Yesaya Omega Armando Wowiling atau lebih populer dikenal dengan nama Xinnn mengungkapkan pengalaman dirinya selama mengikuti turnamen M Series Mobile Legends.

Xinnn dengan Vynnn kapten RRQ Hoshi adalah pemain senior yang pernah merasakan seluruh ajang M Series sejak M1 pada tahun 2019. Xinnn berkata bahwa dia dan Vynnn sudah pernah merasakan turnamen M Series namun hasilnya ‘badut’ dari mulai M1, M2, hingga M3, isinya semua tentang hujatan.

Untuk informasi lebih jelasnya, simak fakta – fakta menariknya dibawah ini !

  • Xinnn Di Podcast Empetalk Membagikan Kisahnya Tentang Pengalaman RRQ Hoshi Ikut Turnamen M Series

Hasil minor yang diraih Xinnn bersama RRQ Hoshi pada beberapa turnamen ML World Championship itu membuat dia memiliki keinginan besar untuk menjadi jawara.

Xinnn mengungkapkan bahwa dibalik senyumannya, dia berpikir kapan bisa menjadi juara M Series itu? Xinnn mengaku bingung, apalagi makan banyaknya bermunculan pro player jago dari negara lain.

Meski demikian, Xinnn masih percaya jika suatu saat nanti dia akan mendapatkan piala yang belum pernah diraihnya. Sekedar informasi, dia sudah pernah menjuarai MPL dan MPLI. Hanya saja Xinnn belum pernah merasakan MSC dan M Series.

Namun, keinginan tersebut tidak serta menjaga semangat Xinnn lantaran proses regenerasi pemain yang perlu dilakukan dan melihat performa permainan. Saat ditanya M Series mana yang paling berkesan bagi Xinnn, dia menjawab semua turnamen M Series mulai dari M1, M2, hingga M3 membuatnya kecewa karena semuanya kalah.

  • Perjalanan RRQ Hoshi Di M1 World Championship 2021

Sekedar info, RRQ Hoshi pada turnamen M1 World Championship 2021 lalu harus menelan kekalahan di babak semi final upper dan lower bracket.

Menariknya lagi, RRQ Hoshi dilakahkan oleh dua perwakilan tim Filipina yaitu Blacklist Internasional dan ONIC PH yang bergantian menghajar Xinnn dan teman – temannya. RRQ Hoshi berhasil dikalahkan oleh ONIC PH di semi final upper bracket dengan skor 3 – 1, sementara Blacklist Internasional berhasil mengalahkan dengan skor 3 – 0 di semi final lower bracket.

Diluar itu semua ada bocoran dari CEO RRQ yang mengisyaratkan tentang adanya pemain baru di tim RRQ Hoshi untuk MPL Season 9. CEO RRQ, Andrian Pauine mengungkapkan bahwa akan ada pemain baru di season 9 untuk Hoshi namun mungkin sudah sangat familiar.

Tentunya pernyataan tersebut mengundang banyak pertanyaan dari para fans dan juga pecinta scene esports Mobile Legends. Sebagian fans berpendapat bahwa pemain baru yang akan masuk tersebut adalah Lemon yang sebelumnya sempat rehat. Namun, banyak juga fans beranggapan bahwa Branz lah yang dimaksud pemain baru tersebut lantaran dirinya beberapa waktu lalu keluar dari tim Bigetron Alpha.

Lantas, kira – kira siapa yang dimaksud pemain baru yang akan masuk tim RRQ Hoshi oleh Andrian Pauine tersebut?