Ciri-ciri Daster Kekinian Yang Nyaman Dikenakan

Jual Daster Kekinian - Harga Terbaru November 2021 | Blibli
source gambar : blibli.com

Jenis daster ada bermacam-macam model dan bentuknya. Daster kekinian memiliki ciri-ciri khusus. Seperti apa ya ciri-cirinya? Yuk simak ulasan di bawah ini!

Daster mulai ditinggalkan wanita karena terkesan kuno. Fenomena ini membuat para desainer berpikir keras untuk menciptakan model daster kekinian yang nyaman dikenakan kemana-mana.

Model dan motif daster kekinian remaja sampai dewasa pun mulai bermunculan di toko online dan toko baju di Indonesia. Banyak pilihan daster yang bisa dipilih dan sesuai dengan style anak remaja milenial.

Lantas, seperti apa sih ciri-ciri daster kekinian yang nyaman itu? Simak ulasan berikut!

  1. Berbahan Ringan, Tipis Dan Sejuk

Daster kekinian kini menjadi multifungsi. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan. Jika selama ini digunakan untuk tidur, Anda bisa juga menggunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Untuk menghindari panas keringat karena dibuat untuk beraktivitas, Anda bisa memilih bahan yang tipis, sejuk dan ringan.

Beberapa diantara bahan yang bisa digunakan seperti: Rayon, Katun dan berbahan Satin atau silk.

  1. Bermotif Kekinian dan Tren

Hangout bersama teman-teman tidak lagi perlu malu atau tidak nyaman meski Anda menggunakan daster. Daster kekinian panjang maupun pendek sudah memiliki berbagai macam motif yang tren.

Motif yang sedang tren sangat cocok sekali dikenakan di dalam atau diluar ruangan. Contoh motif yang sedang tren seperti: motif tie dye dan motif polkadot.

  1. Berkancing Khusus Untuk Ibu Menyusui

Untuk ibu yang sedang menyusui bisa mengenakan daster kekinian busui. Jenis daster ini memiliki ciri khas dengan adanya kancing di bagian depan.

Tujuan adanya kancing ini supaya ibu menyusui tetap merasa nyaman saat ingin menyusui. Busui tidak lagi perlu menarik daster dari bawah yang membuat bagian tubuh dalamnya kelihatan saat menyusui ditempat umum.

  1. Memiliki Warna Colorful Dan Menarik

Warna pada daster menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangakan. Sesuaikan dengan usia Anda.

Untuk anak muda biasanya identik dengan warna cerah dan eye-catching. Warna ini menggambarkan keceriaan dan penuh semangat.

Daster tidak lagi menjadi jenis pakaian yang kuno dan klasik. Untuk itu tidak perlu malu lagi menggunakan daster. Adanya model daster kekinian bisa membuat penampilan tetap trendy dan nyaman dipandang.