Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Episode 276 Senin (17/5/2021) : Momen Hangat Saling Bermaafan

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Mei 2021: Ricky Curiga, Andin Tahu Rahasia Al?

Sinetron Ikatan Cinta merupakan sajian andalan RCTI sejak ditayangkan perdana pada 19 Oktober 2020 lalu. Sebab, sinteron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders ini selalu berhasil menguras emosi para penonton. Rating sinetron Ikatan Cinta terus menanjak naik sejak ditayangkan pada Oktober 2020 lalu. Catatan tertinggi diraih pada episode 25 Januari 2021 dengan ratinf 14,1 dan audience share 48,3.

Hati para penonton akan kembali dibuat terhenyak oleh sinteron Ikatan Cinta episode hari ini. Di episode ini akan ditampilkan momen Hari Raya Idul Fitri di keluarga Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Di episode 275 pada Minggu (16/5/2021) kemarin, keluarga Al dan Andin kompak memakai busana serba putih. Tidak hanya saling bermaafan dengan anggota keluarga di rumah saja seperti Mama Rossa (Sari Nila), Mirna (Chika Waode), dan Kiki (Ayya Renita) saja, namun Al dan Andin juga berkunjung ke rumah orang tua Andin.

Untuk lebih jelasnya, berikut sinopsis sinteron Ikatan Cinta episode 276 Senin (17/5/2021) :

  • Al Bertemua Elsa Di Rumah Orang Tua Andin

Di rumah orang tua Andin, Papah Surya (Surya Saputra) dan Mama Sarah (Natasha Dewanti), Al bertemu dengan musuh bebuyutannya Elsa (Glenca Chysara) dan mantan suami Andin, Nino (Evan Sanders).

Meski sempat terucap kata maaf antara Al dan Elsa, namun Al kembali kembali menyerang istri Nino tersebut. Pasalnya Elsa meninggalkan Reyna (Fara Shakila) di Mall. Al berujar dengan senyuman sinis, Al menanyakan maksud Elsa meninggalkan Reyna di Mall.

Sontak saja pertanyaan tersebut membuat Elsa sedikit panik. Namun adik tiri Andin tersebut punya alasan jitu atas pertanyaan Al.

Elsa berdalih seperti ini waktu itu Andin menitipkan Reyna pada dirinya karena dia mau ke toilet. Hingga akhirnya Reyna ingin ke toko mainan dan Elsa menemani, namun Elsa kecapekan dan pingsan.

Tidak lama saling beradu mulut dengan sinis, Papah Surya meredam “perang” antar Al dan Elsa. Papah kandung Andin tersebut berujar seperti ini sudah cukup ini kan hari lebaran, baru pertama hari Lebaran masa sudah bertengkar lagi?

  • Para Penonton Akan Dibuat Baper Dengan Kegemasan Andin dan Al Di Episode 276 Ini

Selain momen hangat karena saling bermaafan satu sama lain di hari Hari Raya yang fitri, sinetron Ikatan Cinta Episode 276 ini juga akan membuat para penonton baper dengan kegemasan Al dan Andin. Seperti yang diketahui, Andin saat ini sedang hamil anak pertama dari Aldebaran.

Di masa kehamilan Andin, Al sangat melindungi serta memanjakan istrinya tersebut. Termasuk juga menuruti ngidam istrinya yang tiba-tiba ingin makan es cingcau yang dijajakan di pinggir jalan. Al pun dengan telaten mendampingi istrinya yang sering mual-mual.

Andin memohon maaf pada suaminya Al karena semenjak hamil jadi sering mual-mual dan merepotkan. Al pun menjawab seperti ini Andin tidak perlu berbicara seperti itu karena memang sudah menjadi tanggung jawab dirinya sebagai suami untuk merawat istri dan menjaga calon anak mereka.

Penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana kegemasan pasangan suami istri Aldebaran dan Andin? Dan, apakah rahasia Al soal Reyna yang merupakan anak kandung Andin akan segera terbongkar? Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta setiap malam jam 8 di RCTI.