Ingin Internet Secepat Kilat? Sudah Saatnya Menggunakan 4G LTE Advanced

4G LTE Advanced dari Smartfren untuk saat ini sudah dapat dinikmati oleh para pengguna provider Smartfren. Untuk program yang diberikan oleh Smartphone ini mampu memberikan banyak kelebihan dan keuntungan bagi para penggunanya. Istilah dari LTE Advanced ini sudah mengatur di bagian penggabungan pada beberapa bandwidth LTS sekaligus.

Untuk Smartfren itu sendiri memang menjadi satu-satunya dari operator Indonesia yang berhasil melakukan dan menjalankan program ini. Smartfren sudah memperoleh data 4G LTE pada kedua frekuensi sekaligus, yakni dua 2300 mhz dan 850 mhz. Ada banyak keunggulan yang  ditawarkan oleh Smartfren 4G LTE ini.

Salah satunya yaitu jaringan internet yang jauh lebih cepat karena mempunyai jangkauan yang jauh lebih luas jika dibandingkan pada pesaingnya. Beberapa daerah seperti Semarang, Solo maupun Yogyakarta Smartfren sudah memperbanyak koneksi TDD atau Time Division Duplex pada frekuensi 2300 mhz. Sementara pada daerah pedesaan Smartfren masih menggunakan FDD atau Frequency Division Duplex dalam pita  850 mhz.

Untuk informasi yang lebih lanjut ketika Anda berencana ingin menggunakan Smartfren 4G LTE ini, silahkan kunjungi https://www.smartfren.com/id/support/Help-center/register-your-prepaid. Anda harus tahu bahwa LTE-Advanced ini mempunyai tiga ciri khas yaitu seperti berikut:

  • Teknologi Carrier Aggregation 

Ciri Smartfren 4G LTE Advanced ini lebih memungkinkan provider Smartfren dalam menggabungkan antara FDD dan TDD sekaligus yang secara seamless. Dengan demikian kecepatan pada koneksi internet pada perangkat dapat meningkat tajam. Kecepatan pada koneksi FDD yaitu antara 2 sampai 20 mbps ketika digunakan untuk mendownload. Sementara untuk TDD yaitu 2 sampai 100 mbps.

  • Voice Over LTE

Selain menawarkan teknologi carrier aggregation, Smartfren juga mempunyai teknologi berupa Voice Over LTE yang mempunyai kualitas voice sudah HD.

  • Multi Output Dan Multi Input

Ciri ketiga yang dimiliki oleh Smartfren 4G LTE Advanced yaitu Smartfren mempunyai multi output dan input. Dengan demikian Smartfren bisa mengatur perangkat Andromax supaya selalu otomatis terhubung pada jaringan pada koneksi yang lebih baik.

Smartfren memang menjadi provider Indonesia yang dapat diunggulkan karena memberikan penawaran pelayanan berupa end-to-end sekaligus menghadirkan teknologi masa kini. Jaringan 4G LTE Smartfren ini telah tersedia pada 42 kota atau Kabupaten yang ada di Yogyakarta maupun di Jawa Tengah.