Model Baju Koko dan Pasangan 2020

Product Image

Dalam merayakan kehadiran hari raya idul fitri yang hanya tinggal 1 bulan lebih ini sudah saat nya kita menyiapkan berbagai persiapan untuk lebaran. Makanan mungkin sudah pasti tersedia dengan mudah, kado-kado untuk dibagikan kepada sanak-saudara dan juga orang orang yang memerlukan sudah pasti tersedia. Lalu apa yang belum ada saat ini? Walaupun tahun ini kemungkinan kita lebaran #dirumahaja karena adanya Virus Covid-19 yang mudah menyerang banyak orang tapi soal penampilan jangan sampai ketinggalan ya. Dirumah aja bukan berarti kita gabisa pakai pakaian lebaran untuk berswafoto dan berbagi rasa maaf dan bahagia kepada orang lain melalui pesan singkat atau media sosial. Untuk bisa berswafoto dengan nuansa yang lebih baru dari pada sebelumnya, saatnya kita berbelanja baju untuk bisa digunakan dirumah atau kita bagikan kepada sanak saudara kita yang jauh disana dan orang orang yang memerlukan.

Nah dibulan ramadhan kali ini baju seperti apa sih yang anda butuhkan? Kalau wanita pasti banyak pilihannya, tapi kalau laki-laki? pilihannya cuman satu yaitu baju koko benar bukan? Bosan dengan baju koko yang bentuk nya gitu-gitu aja saatnya beralih menggunakan baju koko dalam bentuk yang lain. Ternyata baju koko saat ini sudah berkembang dalam berbagai motif, bentuk dan juga ukuran. Sebagai seorang laki-laki sebenarnya pilihan untuk baju koko engga itu-itu aja kok, banyak sekali macam baju koko yang bisa anda pilih dan anda gunakan. Bahkan beberapa baju koko tidak hanya bisa digunakan untuk mengunjungi acara keagamaan tetapi bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari lho. Disini akan dijelaskan nih beberapa macam baju koko yang bisa anda gunakan untuk mengunjungi acara keagamaan, lebaran, acara khusus atau sekedar melakukan aktivitas sehari-hari. Apa saja? Check it out.

Ada yang kenal dengan baju koko ¾? Yaps baju koko yang satu ini terlihat hampir mirip dengan baju gamis tapi ternyata baju ini berada diatas mata kaki sehingga kita membutuhkan tambahan celana panjang untuk menutupi bagian kaki yang terbuka. Baju koko ¾ ini ditemukan oleh salah satu Negara yaitu Asia Tengah seperti Afganistan, Bangladesh, India, Pakistan, Nepal, dan Srilanka. Baju ini ketika digunakan akan terlihat sangat sangat ketimuran ditambah dengan aksesorisnya yang benar benar luar biasa unik. Orang didaerah asia tengah sering mengenalnya dengan nama Kurta.

Lanjut jika anda pusing harus menggabungkan baju koko dengan bawahan apa, disini anda bisa mendapatkan opsi untuk memilih bawahan. Bawahan pertama yang bisa digabungkan dengan baju koko adalah Celana Panjang. Yaps baju koko gamungkin pake celana pendek bukan, jadi salah satu bawahan yang bisa digunakan adalah celana panjang. Orang orang di Indonesia sering menggabungkan dengan celana panjang karena akan terlihat lebih kasual dan simple apalagi laki-laki tidak terlalu suka dengan sesuatu yang ribet. Kalau anda pergi ke acara resmi atau acara yang cukup besar pilihan celana panjang bisa menjadi kombinasi yang menarik hanya perlu menyesuaikan bahan apa yang anda pilih untuk bawahan celana panjang anda sehingga selama beraktivitas anda tetap keren dan nyaman.

Pilihan kedua adalah sarung, sarung menjadi opsi kedua buat dipasangkan dengan baju koko. Sarung biasanya digunakan ketika para laki-laki akan berpergian ke acara keagamaan di mesjid atau pada saat lebaran. Kedua kombinasi ini malah membuat penggunanya menjadi lebih terlihat rapih dan sangat sopan. Bentuk dan bahan sarung pun sekarang sudah sangat banyak sehingga kita tidak perlu ribet memilih bahan atau bentuk yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.