Beberapa Fakta Menarik Tentang Aplikasi Yummy IDN

Panduan Upload Resep di Yummy App, Kumpulkan Poinmu Sebanyak Mungkin!

Jika kamu seorang mama yang seringkali mencari resep resep makanan baru untuk keluarga pastinya sudah tidak asing lagi dengan tutorial memasak dari Instagram @yummy.idn. Yummy sekarang ini tidak hanya bisa kamu diakses di media sosial saja, tetapi juga telah hadir dalam bentuk aplikasi yang akan membantu kamu pada saat akan memasak di dapur. Aplikasi Yummy ini pastinya akan mempermudah mereka yang baru belajara memasak, sehingga bisa dihasilkannya makanan dengan cita rasa yang lezat. Terlebih lagi sekarang ini ada banyak video tutorial resep yang pastinya mudah untuk kamu aplikasikan di rumah.   

Jika kamu ingin mengetahui aplikasi dari Yummy ini dan juga fitur yang menjadi andalannya. Berikut dibawah ini beberapa fakta menarik tentang aplikasi resep masakan Yummy IDN diantaranya yaitu :

  • Sekarang Yummy Resmi Meluncurkan Aplikasi

Secara resmi Yummy telah meluncurkan Aplikasi Yummy di Google Play Store dan juga App Store pada tanggal 8 Juli 2010. Sejak diluncurkannya versi beta, Yummy App telah menjadi tren di Google Play Store. Per bulan Juni 2019 sebuah data menunjukkan jika aplikasi tersebut telah unduh hingga hampir 150.000 kali. Yummy ini sendiri adalah media yang berfokus pada makanan yang dimiliki dan dioperasikan oleh IDN Media yang sebelumnya telah mendapatkan perhatian untuk kehadiran mereka di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Sejak 8 Juli 2016 lalu, aplikasi Yummy ini telah diikuti oleh lebih dari 3,3 juta pengikut.

  • Aplikasi Yummy Membuat Kegiatan Memasak Menjadi Lebih Mudah

Jika sebelumnya Yummy hanya berfokus kepada video cooking tutorial dengan durasi 60 detik saja di media sosial seperti Instagram dan Facebook, maka sekarang ini para pencinta dunia masak termasuk kamu akan semakin dipermudah karena bisa belajar memasak melalui aplikasi Yummy ini.

Dengan memiliki aplikasi Yummy ini, kamu bisa menciptakan menu menu masakan baru yang kemungkinannya sebelumnya kamu belum pernah mencoba membuatnya di rumah. Dan bahkan adanya beberapa resep yang baru pertama kali dicoba sehingga bisa membuat lebih berkembang laginya keahlian memasak kamu.

  • Yummy Menghadirkan 3 Fitur Yang Akan Mempermudah Para Penggunanya

Ketika aplikasi Yummy ini telah kamu miliki maka pastinya kamu akan diuntungkan dengan adanya tiga fitur andalan untuk menciptakan berbagai varian menu masakan. Selain itu juga kamu bisa mengakses berbagai fitur yang ada didalamnya supaya terasa lebih mudahnya proses kegiatan memasak yang dilakukan.

Ketiga fitur andalan di aplikasi Yummy seperti :

  • Fitur “Memasak” pastinya dapat membantu kamu untuk memecahkan masalah pada saat akan memasak berdasarkan ketersediaan bahan bahan didalam kulkas.
  • Fitur “Filter Resep” yang akan membantu kamu untuk memasak berdasarkan pada anggaran. Sehingga adanya fitur ini akan sangat membantu kamu pada saat sudah menipisnya uang untuk belanja.
  • Fitur “Buat Resep” yang merupakan wadah komunitas dari Yummy App. Dengan adanya fitur ini maka kamu bisa dengan mudahnya untuk mengirimkan berbagai resep milik sendiri kedalam aplikasi. Semua resep yang telah dikirimkan ke fitur komunitas nantinya jika dipilih oleh chef dari Yummi, bisa mendapatkan point untuk ditukarkan dengan uang tunai.

Dengan memanfaatkan ketiga fitur andalan di aplikasi Yummy, maka kamu dipastikan akan bisa memasak menu menu terbaik untuk keluarga. Oleh karena itu jangan ragu untuk menggunakan aplikasi Yummy ini.