Tak Hanya Andalkan Kamera, Ini Keunggulan Yang Dimiliki Huawei Nova 5T

Huawei Nova 5T telah resmi dirisli di Indonesia dengan mengandalkan 5 buah Kamera AI yang menjadi keunggulan dari Hp terbaru ini. 5 Kamera ini terdiri dari 4 kamera belakang yang terdiri dari lensa HD 48MP, lensa wide-angle 16MP, lensa depth 2MP, dan lensa makro 2MP.  Kemampuan kamera yang dimiliki oleh Huawei Nova 5T ini pun juga terbilang baik, dengan menyajikan detail yang jelas di dalam foto serta menyeimbangkan pencahayaan di segala situasi bahkan saat kondisi cahaya minim sekalipun. Bukan hanya itu saja, kamera belakang yang dimiliki Huawei Nova 5T ini pun juga dapat menangkap gambar dengan hasil yang kaya serta jelas hanya dalam satu bidikan dis egala kondisi, mulai dari lanskap yang luas hingga close up sekalipun. Sedangkan untuk kamera depannya, Huawei mengandalkan lensa 32 MP yang dapat memberikan hasil foto selfie yang terbaik.

meskipun memiliki sektor fotografi yang cukup memuaskan, namun keunggulan yang dimiliki oleh Huawei Nova 5T bukan hanya itu saja. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh Huawei Nova 5T ini sebagai salah satu smartphone kelas menengah yang terbaik. Apa sajakah itu? Berikut ini penjelasannya.

Dapur Pacu Yang Memiliki Peforma Tinggi

Meskipun termasuk HP kelas menengah, siapa sangka chipset yang ditanamkan dalam Huawei Niva 5T ini merupakan prosesor Kirin 980 yang terdapat dalam ponsel kelas menengah ke atas. Ditambah lagi dengan dukungan RAM berkapasitas 8GB yang semakin mendongkrak peforma yang dimiliki oleh ponsel terbaru Huawei ini. Untuk penyimpanan internal yang ditawarkan pun juga cukup lega dengan kapasitas 128GB. Tentunya dengan dapur pacu ini membuat Hp ini akan terasa nyaman untuk digunakan kegiatan multitasking. Apalagi untuk bermain game, anda akan merasakan pengalaman gaming yang lancar tanpa hambatan. Dapur pacu Huawei Nova 5T ini pun juga bekerja sama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yang cukup kuat. Perpaduannya ini pun membuat peforma HP ini setara dengan smartphone flagship.

Pengisian Daya Baterai Yang Cepat

Sayangnya daya baterai yang dimiliki oleh Huawei Nova 5T ini memang tergolong tak terlalu besar, sekitar 3.750 mAh. Hanya saja Huawei Nova 5T telah dilengkapi dengan SUperCharger 22.5W, yang mana menggaransi pengisian daya baterai dapat mencapai 50% hanya dalam waktu 30 menit saja. Bukan hanya itu saja, HP ini pun juga dilengkapi GPU Turbo 3.0 yang mana mampu memberikan pengalaman gaming menggunakan layar penuh dan sekaligus dapat mengurangi latensi agar permainan bisa berjalan lancar.

Bodi Ramping Dan Layar Besar

Untuk desain yang dimiliki Huawei Nova 5T ini memang tergolong premium. Dengan mengusung layar Punh FullView 6.2 inchi dan berbobot 174 gram membuat ponsel ini mkemiliki desain yang ramping namun denganlayar yang besar. Huawei Nova 5 T juga jadir dengan 2  pilihan warna yang menarik yaitu Midsummer Purpble dan Crush Blue.

EMUI 9.1 Kaya Fitur

Huawei Nova 5T ini menggunakan antar muka EMUI 9.1 yang mampu memberikan pengalaman terbaik dengan peningkatan kerja serta kecepatan sistem yang signifikan. Bukan hanya itu saja, ponsel terbaru Huawei ini pun menerapkan Extendable Read-Only File System (EROFS) yang mampu meningkatkan kecepatan baca acak rata-rata sebesar 20%. Ini artinya juga akan sangat membantu pengguna dalam penghematan ruang penyimpanan sistem dengan cara mengurangi ukuran ROM.

Nah itu tadi beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Huawei Nova 5T yang bisa anda ketahui. Keunggulan-keunggulan yang dimilikinya membuat Huawei Nova 5T sangat direkomendasikan bagi anda yang menginginkan smartphone terbaik dengan spesifikasi tinggi.