Beli Tiket Pesawat Tanpa Ribet Melalui Mister Aladin


Apakah Anda sering berpergian? Seberapa sering Anda berpergian dalam seminggu, atau bahkan dalam sehari? Berpergian merupakan satu hal yang wajar untuk dilakukan terutama bagi anda yang sudah bekerja dan memiliki mobilitas tinggi. Berbagai alat transportasi pun bisa digunakan, salah satunya saja pesawat. Banyak orang memilih untuk menggunakan pesawat karena bisa tiba di tujuan dalam waktu singkat tanpa perlu cemas akan terjebak kemacetan. Selain itu, pesawat juga menawarkan kenyamanan yang lebih daripada Anda menggunakan transportasi umum lainnya, seperti bus ataupun kereta. Namun tidak dapat dipungkiri jika harga tiket pesawat  ini juga cenderung lebih mahal daripada transportasi umum lainnya – kecuali Anda mendapatkan tiket pesawat promo. Mahalnya tiket pesawat yang ditawarkan sering membuat orang berpikir dua kali sebelum membelinya. Bahkan harga tiket pesawat juga cenderung lebih mahal apabila destinasi Anda adalah destinasi yang ramai dikunjungi wisatawan, misalnya saja Bali ataupun Lombok. Belum lagi ketika Anda harus berpergian menggunakan pesawat ketika high season atau musim liburan, di mana harga tiket pesawat biasanya melonjak. 

Tips Berburu Tiket Pesawat Sehingga Anda Bisa Mendapatkan Harga Tiket Murah Kapan Saja

Nah bagaimana? Apakah Anda masih ingin menggunakan pesawat ketika berpergian meskipun tahu harga tiketnya mahal? eits sebelum Anda membatalkan keinginan untuk berpergian menggunakan pesawat, ada beberapa tips yang bisa dilakukan supaya bisa mendapatkan tiket pesawat murah kapan saja lho! tentunya hal ini merupakan keuntungan untuk Anda karena bisa merasakan kenyaman berpergian dengan pesawat meskipun budget terbatas. Lalu apa saja sebenarnya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tiket pesawat murah? Nah daripada tambah penasaran, yuk simak beberapa point berikut ini!

  • Perhatikan kota destinasi

Tidak dapat dipungkiri jika kota yang ramai akan wisatawan harga tiketnya cenderung lebih murah daripada kota yang jarang menarik minat wisatawan. Meskipun begitu, perlu Anda ingat untuk tidak berpergian pada high season karena harganya bisa naik dua kali lipat daripada harga normal. untuk mengakali hal ini, Anda bisa mengubah tujuan ke destinasi wisata yang dituju sebelumnya sehingga Anda akan menghemat biaya perjalanan.

  • Tentukan tanggal keberangkatan dengan bijak

Seperti yang dijelaskan barusan, high season merupakan periode yang sebisa mungkin Anda hindari mengingat harga tiket pesawat yang cenderung naik. Ada baiknya jika Anda berpergian ketika low season, seperti pada bulan September hingga November atau bisa juga dari Februari hingga April. Selain itu, Anda juga sebaiknya menghindari berpergian ketika weekend karena harga tiket pesawat juga cenderung naik. Sebaliknya, Anda bisa memilih berpergian saat weekdays seperti dari hari Selasa hingga Kamis, Rabu hingga Jumat, Minggu hingga Rabu, ataupun Sabtu hingga Selasa. 

  • Perhatikan maskapai pesawat

Naik turunnya harga tiket pesawat bukan saja hanya dipengaruhi tanggal keberangkatan, namun juga maskapai yang Anda  pilih. Sebaiknya Anda memilih maskapai LCC di mana harga yang ditawarkan jenis maskapai ini cenderung lebih murah. Namun tidak ada salahnya juga mengecek harga tiket pesawat yang ditawarkan maskapai full-service karena kadang juga memberikan promo.

Beli Tiket Pesawat dengan Banyak Promo Hanya Melalui Mister Aladin 

Nah bagaimana? Pastinya sudah lebih paham kan mengenai apa saja yang harus diperhatikan ketika akan booking tiket pesawat? Kabar baiknya, Anda bisa booking tiket pesawat secara online melalui Mister aladin, yaitu travel agent terpercaya dan memberikan banyak promo. Promo yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung seperti potongan harga bahkan tanpa minimal transaksi. Menarik bukan penawaran dari Mister Aladin? So, tunggu apalagi untuk booking tiket pesawat melalui Mister Aladin sekarang juga>?