Mudik ke Bali Asik, Dengan Mengunjungi Tempat Wisata Instagramable


Sudah tau kan Bali memang menjadi primadona nya Indonesia dalam hal wisata, baik wisatawan lokal maupun wisatawan internasional mengetahui Bali. Bali sendiri memang tak habis habis memberi kejutan dengan indahnya alam serta eksotisnya pemandangan pulau dewata. Tidak heran jika bali menjadi wisata favorit berkelas mancanegara. Ada beberapa spot wisata yang baru di Bali yang mungkin cocok untuk kamu. Bali memang terkenal dengan pantai nya yang mempesona namun magnetnya bukan hanya itu saja, dibawah ini ada beberapa spot yang baru yang pastinya instagramable yang wajib kamu kunjungi saat di Bali.

Hidden Canyon, Beji guwang

Dilihat dari namanya “hidden” yang berarti tersembunyi, pastilah kita memikirkan kesan yang sunyi, nyaman dan juga damai. Terdapat harta karu yang tersembunyi tentunya unik dan juga indah. Disana anda bisa bernang dan menikmati suasana yang tenang. Terletak di jalan sahadewa, kabupaten Gianyar bali. Ngarai yang begitu indah dan bukan cuma menarik perhatian wisatawan domestic, para turis asing jug sangat senang menikmati hidden canyon beji guwang ini.

Gemitir Garden

Perlu anda ketahui Gemitir Garden in awalnya adalah hamparan ladang sayur milik warga setempat yang akhirnya menjadi hits dan terkenal, karena di dalamnya terdapat hamparan bunga Marigold yang khas berasal dari amerika tengah yang mempunyai kesan aesthetic tumbuh. Banyak para wisatawan singgah berkunjung kesana untuk menikmati [emandangan hamparan Taman bunga yang indah mampu memberikan kesan damai.

Sharma Spring Bamboo

Anda yanilla sharma Springs bamboo yang pastinya sudah menjadi referensi terbaik sebagai tempat berwisata yang terbilang masih baru.  Datang ke Sharma Spring Bamboo kamu akan disodori keindahan sungai ayung dan hutan yang sangat indah dan juga asri. Kamu juga bisa mengabadikan momen ini dengan mengambil foto yang tentunya sangat instagramable yang di design dengan bambu.

Air Terjun Aling-Aling

Temapt wisata baru yang selanutnya adalah Air Terjun Aling-Aling. Dengan suasanya yang begitu tersembunyi atau private sehingga terasa air terjun ini seperti miliki sendiri skarena jarang dijajaki. Air terjun setinggi 12 meter ini dikelilingi oleh tebing yang dibungkus oleh rimbunnya pepohonan serta air terjun yang juga sangat jernih dan begitu menyegarkan. Sangat menenangkakan. Air terjun ini berlokasi di jalan raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Pantai Karma Kandara

Pantai yang tergolong baru ini terletak di Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan. Pantai yang gak kalah mempesona dari pantai lainnya. Pantai ini mempunyai suasana tenag dan tentunya mengutamakan privacy karena jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Lokasinya juga cukup terpencil menawarkan pasir putih yang mempesona serta air lautnya yang sejernih Kristal yang tentunya asyik untuk anda berenang dan bersantai menikmati sinar matahari Bali.

Pasar Trasdisional Ubud

Sebelum beranjak pulang dari liburan gak sah lah jika ga beli cinderamata. Terlebih bila kamu menyukai hal-hal yang bersifat tradisional. Ada baiknya jika kamu mengunjungi pasar tradisional Ubud. Kamu bisa menemukan tas dari kerajinan rotan yang bergaya minmalis yang kian menjadi tren fashion anak anak muda sekarang. Semuanya ada di pasar tradisional ubud.

Nah menarik kan tempat wisata Bali yang baru ini yang mungkin kamu belum mendengar. Yuk, sekarang pesan Tiket Mudik Lebaran 2019 via misteraladin.com, banyak promo promo menarik yang ditawarkan lho,