Selain Cafe, Ini Tempat Yang Biasanya Digunakan Untuk Pelaksanaan Sebuah Acara Resepsi

Hasil gambar untuk foody.id rumah kayu serpong

Seseorang yang akan melangsungkan sebuah acara resepsi pernikahan tentunya harus mempersiapkan segala keperluan pernikahannya itu dengan baik. Keinginan seseorang yang akan menikah itu tentunya jika acara pernikahannya itu berjalan dengan mudah dan lancar. Dan juga seseorang ini tentunya berharap jika acara pernikahannya itu akan berkesan. Agar berjalan dengan maksimal acaranya maka seseorang ini juga harus mengurus keperluan pernikahannya itu dengan maksimal juga misalnya saja tempat yang akan digunakan, EO yang akan dipakai, dan juga catering yang akan dipakai. Bicara soal tempat yang akan digunakan untuk sebuah acara resepsi pernikahan, ada 3 tempat yang biasanya digunakan untuk pelaksanaan sebuah acara resepsi pernikahan diantaranya yaitu :

  1. Aula Hotel

Hotel merupakan sebuah tempat penginapan. Namun hotel selain berfungsi sebagai tempat menginap seseorang. Aula hotel juga mempunyai fungsi untuk menyelenggarakan sebuah acara resepsi pernikahan. Kebanyakan orang yang menggunakan hotel sebagai tempat resepsi pernikahannya itu, biasanya akan melangsungkan acaranya di malam hari.

  1. Aula Sekolah Atau Perguruan Tinggi

Aula sebuah sekolah atau Perguruan Tinggi juga sering menjadi tempat yang digunakan oleh seseorang untuk menyelenggarakan acara resepsi pernikahannya. Tentunya seseorang ini menggunakan aula sekolah atau PT ini adalah ketika kegiatan belajar mengajar di tempat itu sedang libur misalnya saja di hari minggu.

  1. Aula Kantor Atau Perusahaan

Ketika kegiatan pekerjaan sebuah kantor atau perusahaan sedang libur misalnya saja di hari sabtu atau minggu, maka sering dimanfaatkan oleh seseorang untuk menyelenggarakan sebuah resepsi pernikahan. Tentunya dengan waktu sewa yang telah ditentukan oleh pihak kantor atau juga perusahaan.

  1. Tempat Makan / Café

Sekarang, café menjadi salah satu tempat yang cocok untuk melangsungkan pernikahan. Misalnya saja rumah kayu serpong yang memiliki tempat cukup luas. Dan juga makanan yang enak. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat resepsi.

Itulah 3 tempat yang biasanya digunakan untuk pelaksanaan sebuah acara resepsi pernikahan. Semoga bermanfaat.