Cara Dapat Harga Baju Kasual Murah tapi Branded

Hasil gambar untuk baju casual blibli

Era globalisasi yang semakin berkembang dari zaman ke zaman menciptakan inovasi dan kreatifitas bagi masyarakat luas, salah satunya yaitu distro. Distro menjadi nama keren untuk menjual baju kasual dengan brandnya masing- masing. Banyak distro- distro baru yang buka dengan desain menarik. Harga baju kasual yang disediakan distro mulai dari tingkat menengah ke bawah sampai menengah ke atas.

Namun, tidak sedikit dari distro – distro tersebut yang lalai akan kualitas kain dan mengedepankan harga dan desain. Mungkin bagi sebagian orang tidak memperdulikan masalah harga dan lebih memperhatikan merek. Tetapi, sebagian orang pula menganggap harga juga sebagai masalah karena banyaknya barang dijual antara harga dan kualitas tidak sebanding.

Banyak orang bertanya- tanya supaya mendapatkan baju kasual bermerek namun harga dan kualitas terjangkau. Artikel kali ini akan membahas bagaimana cara mendapat Harga baju kasuall murah tapi bermerek:

 

  • Perhatikan Kualitas Kain

 

Akhir- akhir ini sering terjadi banyaknya orang memilih baju kasual dengan kain tipis. Namun, perlu kita ketahui kualitas kain bukanlah dilihat dari tebal atau tipisnya kain. Kain yang tebal tidak selalu yang paling baik dan kain yang tipis tidak selamanya dilihat buruk. Jika Anda ragu, pilihlah kain dengan ketebalan sedang dan tentunya berbahan katun. Bagaimana mengetahui kain tersebut adalah katun? Anda bisa melihatnya di bagian kerah belakang atau bedge baju.

 

 

  • Menyerap Keringat

 

Cara kedua mendapat Harga baju kasual murah tapi bermerek yaitu dapat menyerap keringat. Bahan yang menyerap keringat tentunya membuat nyaman ketika dipakai. Namun jika bahan tersebut tidak menyerap keringat, sebaliknya bisa dibayangkan ketika beraktifitas seharian tentu saja membuat semakin gerah. Anda dapat mengecek perbedaan bahan yang menyerap keringat dan tidak menyerap keringat dengan mencubit kainnya.

 

  • Motif Sesuai Selera

 

Pilihlah motif atau desain yang sesuai dengan kriteria Anda. Motif yang sesuai akan membuat lebih percaya diri ketika memakainya. Pastikan motif serasi dengan warna kainnya.

 

  • Jahitan Rapi

 

Selanjutnya, teliti sebelum membeli. Jangan terkecoh dengan Harga baju kasual yang mahal tetapi punya jahitan yang tidak rapi. Anda perlu melihat perbedaan jahitan yang rapi memiliki jarak yang sangat dekat sehingga tidak mudah lepas.

 

  • Sesuaikan Budget

 

Cara terakhir yaitu dengan menyesuaikan dompet kita dan mencari event yang tepat. Tidak perlu bingung karena banyak distro yang menyediakan diskon ketika event- event tertentu seperti hari raya, tahun baru, perayaan ulang tahun distro, serta acara- acara lokal lainnya.

Sekian cara- cara untuk mendapat Harga baju kasual murah tapi bermerek. Jangan lupa untuk merawat baju agar tetap awet. Merawat baju distro cukup mudah misalnya jangan memasukkan baju ke mesin cuci, mengeringkan dengan diangin- anginkan, serta menyetrika dengan suhu sedang.